Penghargaan

PT Sasa Inti Memenangkan Youth Choice Brands of The Year 2020 dari Marketeers

Pada tanggal 26 November 2020 lalu, PT Sasa Inti dinobatkan menjadi merek bumbu pilihan utama dalam sebuah acara penghargaan bergengsi, Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang memilih 80 merek dari 26 kategori lintas industri.

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 merupakan acara penghargaan yang diberikan untuk merek-merek yang menjadi pilihan Gen Z. Penghargaan ini didasarkan oleh hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020 dengan melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z di Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Penghargaan ini dilakukan secara online dalam ajang Marketeers XFest 2020 yang digelar pada 25-26 November 2020. Festival Gen Z dengan semangat Cool, Inspiring, dan Progressive ini menghadirkan 30 sesi, 50 pembicara, dan dihadiri lebih dari 3.000 Gen Z.

CEO MarkPlus, Inc. & Editor In Chief Marketeers, Iwan Setiawan, berharap ajang penghargaan ini dapat menjadi medium bagi para generasi muda untuk menyuarakan dan memilih merek yang dianggap layak untuk digunakan juga direkomendasikan kepada teman-temannya.

facebook twitter whatsapp linkedin
Sasa Store Tokopedia Bukalapak Shopee WhatsApp