Berita
& Media
05/04/2023

Program Ramadan Sehat Sasa bersama Sasa Santan Omega 3

 Program Ramadan Sehat Sasa bersama Sasa Santan Omega 3

Rangkaian Program Ramadan Sehat Sasa: Kenalkan Sasa Santan Omega 3, Santan Sehat Indonesia. Surabaya, 31 Maret 2023. Setelah sukses mengambil hati pasar dengan kehadiran santan sehat yaitu Santan Sasa yang mengandung omega 3, PT Sasa Inti tidak berhenti begitu saja, kali ini Sasa mengadakan rangkaian program Ramadan Sehat Sasa.

Diawali dengan acara Tabligh Akbar di berbagai kota di Indonesia, kali ini Sasa mengadakan kunjungan ke Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah dan Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi di tempat terpisah. Pada kesempatan kali ini, Sasa diwakili oleh Bapak Albert Dinata selaku Marketing Director Consumer Aquitition and Retention bersama Ibu Wiji Kularsih R&D Manager membagikan puluhan karton aneka produk Sasa yang sudah terfortifikasi mengandung vitamin dan mineral.

Acara Tabligh Akbar selanjutnya akan berlangsung di tanggal 1 April 2023 berlokasi di Masjid Akbar Surabaya yang akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah dan Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi. PT. Sasa Inti berharap dengan adanya kegiatan Ramadan Sehat Sasa, bisa mempererat tali silaturahmi antara Sasa dan masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya serta berkontribusi menyehatkan masyarakat dengan produk Sasa yang bernutrisi, mengandung omega 3, vitamin dan mineral.

facebook twitter whatsapp linkedin
Sasa Store Tokopedia Bukalapak Shopee WhatsApp