Sasa berpartisipasi dalam Festival Cap Go Meh Singkawang

05/03/2020 sasa-berpartisipasi-dalam-festival-cap-go-meh-singkawang

Sebagai salah satu merek lokal global, Sasa peduli dengan warisan budaya nasional. Secara khusus, Sasa berpartisipasi dalam Festival Cap Go Meh Singkawang, yang menarik perhatian wisatawan domestik dan mancanegara. The Cap Go Meh, adalah sebuah perayaan yang diadakan 15 hari setelah tahun baru Imlek, di sejumlah daerah di mana penduduknya kental dengan etnis Tionghoa, salah satunya adalah Singkawang. Hari ini dirayakan dengan parade bunga, lentera, Festival kuliner, dan parade Tatung. Ada atraksi budaya yang kuat penuh unsur mistik sebagai simbol dari pembersihan kota dari roh jahat. Tonton video versi lengkap di YouTube kami https://lnkd.in/fayXSJB

training-program 27/12/2019

Training Program

Para pemimpin masa depan SASA telah memenangkan year-end enhancement task 2019 di HongKong dan Singapur. Juli Indrawati Doddy Santoso Widodo Thomas Iskandar Unardi Hellen Fenny Kusnaidy Albert Dinata  

Baca lebih lanjut >>>
korea-training 27/12/2019

Korea Training

PT Sasa Inti berpartisipasi di BINUS Industry Partnership Program (BIPP) 2019 kloter 2 di Korea pada 29 Oktober – 2 November 2019. Hadir juga Bapak Carmelus Susilo sebagai CSO Binus Group dan Stephen Wahyuni, BSE, MSIST & George Wijaya M. S

Baca lebih lanjut >>>