Minimal Pendidikan S1 Marketing, Advertising, Teknik Industri & Manajemen
Minimal pengalaman 1 tahun di FMCG diutamakan
Memiliki kemampuan kemampuan analisa & strategi yang baik serta mampu melakukan negosiasi & komunikasi dengan baik
Dapat bekerja dalam tim dan kreatif
Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris
DESKRIPSI PEKERJAAN
Melaksanakan implementasi program marketing berdasarkan marketing strategy roadmap kategori produk yang ditangani
Mendukung Consumer Acquisition and Retention Manager dalam menjalankan rencana pemasaran tahunan
Mendukung Consumer Acquisition and Retention Manager dalam pelaksanaan promosi ATL & BTL yang telah disetujui.
Mencapai target penjualan dan market share yang telah ditetapkan oleh perusahaan
Melaksanakan aktivasi program terintegrasi yang menarik dan berdampak bagi target konsumen yang telah ditetapkan.
Mendukung Consumer Acquisition and Retention Manager dalam kerjasama dengan berbagai departemen yang terkait untuk memastikan kelancaran proses peluncuran produk baru perusahaan.
Memastikan pengadaan material promosi dan perlengkapan pendukung lainnya tersedia sesuai jadwal yang telah ditentukan.