Berita
& Media
04/10/2023

Koleksi Cincin PerhiaSan dari Kristalisasi MSG Pertama Kalinya oleh Sasa

Koleksi Cincin PerhiaSan dari Kristalisasi MSG Pertama Kalinya oleh Sasa

MSG merupakan salah satu jenis penyedap rasa yang terbentuk dari bubuk kristal putih. Bahan baku bubuk MSG terbuat dari tetes tebu pilihan yang difermentasi secara alami yang menciptakan penyedap rasa berkualitas. PT Sasa Inti memiliki suatu misi untuk memecahkan asumsi masyarakat yang kurang tepat tentang MSG. Sasa Bubuk MSG merupakan penyedap rasa yang aman, terpercaya serta menghasilkan rasa masakan lebih melezatkan.

 

Dalam mencapai misi yang telah disebutkan, PT Sasa Inti mempersembahkan inovasi terbaru dalam pembuatan cincin pertama dari hasil kristalisasi MSG. PerhiaSan cincin pernikahan tersebut memiliki warna warna transparan yang memiliki bentuk unik dan elegan. Koleksi perhiaSan by Sasa akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 5-8 Oktober 2023, booth Sasa di acara Bride Story Market. PerhiaSan by Sasa merupakan hasil kolaborasi dengan para desainer lokal sehingga Sasa Genks bisa melihat proses pembuatannya secara langsung. Dari mulai pengumpulan bahan baku hingga menjadi kristal, dengan bantuan poster infografis dan audio visual.

Dengan menghadiri acara peluncuran resmi koleksi perhiaSan by Sasa, Sasa Genks mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket Sasarahan yang meliputi cincin perhiasan dari Sasa, voucher senilai Rp3 juta dari Frank & Co, dan voucher senilai Rp1 juta dari Rockologist. Jangan khawatir, caranya sangat mudah, yaitu:

1. Datang ke booth perhiasan by Sasa di Bridestory Market pada 5 - 8 Oktober 2023 (nomor booth B9 B11).

2. Upload foto cincin perhiasan by Sasa ke Instagram feed atau stories dengan tagar #Perhiasan uSASA, lalu tag akun Instagram @sasamelezatkan dan @micinsocialgang.

3. Menangkan hadiah paket Sasarahan untuk 3 orang pemenang!

Ajak pasangan kamu ke Bridestory Market 2023. Kemudian, langsung kunjungi booth Sasa di Bridestory Market Hall 3 - 3A (booth nomor B9 - B11) untuk melihat langsung semua koleksi eksklusifnya. Sasa Genks bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan kontes foto interaktif untuk memenangkan cincin hasil kristalisasi MSG secara gratis!

facebook twitter whatsapp linkedin
Sasa Store Tokopedia Bukalapak Shopee WhatsApp