5 Pesepeda
Yang Juga
Jago Masak

Tunggu tunggu tunggu… Pesepeda yang jago masak? Yang gimana tuh Genks kira-kira? Daripada main tebak-tebakan, mending langsung kepoin para pesepeda yang juga jago masak yuk!

Pak Sueb Si Penjual Somay

Ini Pak Ahmad, biasa dipanggil Pak Sueb yang punya pengalaman meracik dan berjualan somay selama 6 tahun. Semangat ya Pak!

Mas Taufik Si Penjual Mie Ayam

Mas Taufik berjualan mie ayam keliling sudah 8 tahun. Biasa muter2 sekitar Pakulonan dan Alam Sutera, kemudian mangkal di belakang perkantoran yang beliau lewati. Hebat Mas! Salut banget! Sukses selalu ya!


Ibu Suharti Si Penjual Jajanan Pasar

Ini adalah Ibu Sukarti yang udah siap untuk keliling sejak pagi-pagi. Beliau ini udah berjualan jajanan pasar sudah 9 tahun, lho. Sehat terus ya Bu, semoga lancar rezekinya.


Mas Bejo Si Penjual Bakso Gepeng

Ini Mas Bejo. Beliau sering berjualan bakso sepanjang Graha Raya. Barokah selalu ya Mas!


Pak Wasda Si Penjual Bajigur

Ini Pak Wasda. Beliau berjualan bajigur keliling sejak 2004. Biasa keliling seputar bilangan Senopati. Semoga lancar terus ya Pak rezekinya!

Terima kasih The Cyclist’s Portrait, udah membuat kita bisa mengenal orang-orang ini. Semoga mereka semua selalu diberikan kesehatan. Kalau ketemu salah satu dari mereka, jangan lupa kenalan ya Genks! Hihi.