Kelezatan Tiada
Tara Oseng
Daging Soto
Betawi H.
Mamat

Soto Betawi Haji Mamat

Soto hunter pasti udah gak asing denger nama jajanan satu ini. Mulanya, Soto Betawi H. Mamat mengusung konsep tenda di daerah Harmoni, Jakarta Pusat pada sekitar 58 tahun yang lalu. Hingga saat ini, kedai soto satu ini udah membuka beberapa cabang di daerah Jabodetabek, salah satunya di Jl. Mandala Raya No. 10, Tomang, Jakarta Barat.

Terlihat dari ramainya pelanggan di setiap harinya, tempat jajan ini cukup digandrungi oleh pecinta kuliner nusantara di Jakarta untuk menikmati kelezatan Soto Betawi satu ini. Kuahnya yang kaya akan rempah-rempah menjadi magnet tersendiri bagi siapapun yang menghirup aromanya. Selain kuahnya yang nikmat, oseng daging yang dipilih dari pilihan daging sapi, kaki, urat, kikil dan ayam menjadi alasan penikmat soto ingin mencicipinya lagi, lagi dan lagi.

Buat kamu yang gak suka soto betawi yang khas dengan kuah santannya, kamu bisa pesan soto kuah bening yang rasanya gak kalah autentik. Satu porsi Soto Betawi dengan pilihan topping daging/ayam/ati dibandrol dengan harga Rp.40.000, begitu juga untuk menu Sop Betawi dan Oseng-oseng. Meskipun harganya bisa dibilang cukup mahal, kamu gak akan menyesal karena udah mencoba jajanan satu ini. 

Buat kamu yang doyan banget ngunyah camilan, kamu bisa memesan Perkedel, Bakwan Jagung, Tahu, Tempe, Kerupuk, Emping dan Pisang Goreng/Bakar dengan harga di bawah Rp.20.000.

Kamu udah pernah cobain Soto Betawi H. Mamat? Kalo belum, yuk bangun dari tempat dudukmu, gowes dan cicipi kelezatan Soto Betawi yang autentik dan legendaris ini!