JAJANBIKE.CC

Cakue Ko
Atek, Cakwe
Yang Bikin
Rindu

Cakue ko Atek

Kalo lagi jalan-jalan ke Pasar Baru, Jakarta Pusat, kamu harus mampir ke Gang Kelinci dan cari kedai cakwe milik Ko Atek.

Kedai Cakue Ko Atek udah ada sejak tahun 1971 di Jalan Belakang Kongsi Nomor 31 dan gak pernah berpindah tempat. 

Kalau biasanya cakwe tidak lagi terasa renyah setelah beberapa jam, berbeda dengan cakwe milik Ko Atek. Adonan cakwe dan kue bantal Ko Atek digoreng dengan minyak kelapa murni. Ini yang bikin cakwe dan kue bantal Ko Atek tetap renyah walaupun dimakan setelah beberapa jam selesai digoreng. Tekstur cakwe Ko Atek ini berhasil mencuri hati para pecinta kuliner. Jadi bikin kangen mau coba, coba dan coba lagi, hihi.

Sambil menunggu pesananmu, kamu bisa langusng ngeliat gimana cara Ko Atek membuat adonan dan menggorengnya. Ko Atek juga tidak jarang mengajak customernya berbincang saat sedang menunggu pesanan.

Harga satu buah cakwe dan kue bantal Ko Atek dibandrol Rp5 ribu aja. Murah meriah kan, Genks? Hihi. Kalau kamu ke kedai Cakue Ko Atek, pastikan kamu datang antara jam 10.00 WIB sampai pukul 16.00 ya.

Di JajanBike The Series Ep.1, Ade Putri, Arie Dagienkz, Gibran, Lucky dan Rendha gowes ke daerah ini dan nyobain Cakue Ko Atek. Penasaran apa pendapat mereka tentang cakwe dan kue bantal Ko Atek? Yuk, nonton dan temuin jawabannya!