JAJANBIKE.CC

Pisang Tanduk
Mpok Nur,
Pisang Goreng
Beromset Jutaan
Rupiah!

Pisang Tanduk Mpok Nu

Setuju dong kalo pisang goreng itu jadi menu camilan andalan yang bisa dinikmati kapan aja? Nah, kalo kamu memang pecinta pisang goreng sejati di area Jakarta, pasti gak asing dong dengan toko Pisang Tanduk Mpok Nur.

Tempat jajan yang berlokasi di daerah Manggarai ini, berbeda dengan pisang goreng yang biasa kamu temuin. Kenapa? Ukurannya jumbo abis, Genks! Selain itu, rasanya yang manis dan kriuk saat digigit menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta pisang goreng. Ga susah kok nemuin lokasinya, karena alamatnya gampang banget buat disamperin: Jl. Manggarai Utara 2, dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Jadi gaes, ceritanya itu kurang lebih sebelum berjualan pisang tanduk, Mpok Nur memulai usahanya dengan berjualan jajanan pasar seperti Serabi dan Uli Goreng. Tapi di suatu hari, pisang yang dibeli Mpok Nur habis di pasar dan ditawari untuk menggantinya dengan pisang tanduk untuk dijual. Benar-benar awal yang ga disengaja ya?

Mejiknya, dalam sehari Mpok Nur bisa menghabiskan pisang tanduk sebanyak 2.500 buah. Pisang gorengnya sendiri hanya dibandrol dengan harga Rp3.000 aja. Bisa bayangin gak Genks berapa omset Pisang Tanduk Mpok Nur selama sehari? Kerennnnn!

Penasaran apa keunikan pisang goreng ini dibanding yang lain? Yuk, gowes bareng JB.CC dan cobain kuliner beromset jutaan rupiah ini!