JAJANBIKE.CC

Sentuhan Magis
Gado-Gado Bon-bin

Gado Gado Bonbin

Kalo kamu suka banget sama hidangan sehat yang bernama gado-gado, kamu wajib banget cobain Gado-Gado Bon-Bin yang berlokasi di Jl. Cikini IV, No. 5. 

Kedai Gado-Gado Bon-Bin yang udah ada sejak 60 tahun yang lalu bisa kamu liat saat melintasi jalan Cikini IV dari pinggir jalan. Lokasinya yang mudah ditemukan menjadi salah satu alasan kenapa banyak masyarakat yang menetapkan hatinya untuk mengisi perut di sini.

Selain lokasinya yang strategis dan mudah dicari, hidangan yang disediakan di Gado-Gado Bon-Bin juga memiliki rasa yang nikmat. Bumbu kacang gado-gado yang encernya memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat salad sayur berbumbu kacang ini. 

Kamu dapat menikmati satu porsi gado-gado lontong dengan harga Rp33 ribu. Tapi tenang aja Genks, dengan harga segitu kamu udah dapet gado-gado melimpah yang terdiri dari telur rebus, tahu goreng, kentang goreng, toge, kangkung, kacang panjang, daun bayam rebus, emping goreng dan juga lontong.

Buat kamu yang gak terlalu suka makan gado-gado, tempat ini juga menyediakan berbagai hidangan seperti nasi rames, bakmi ayam bakso, dan asinan. 

Tertarik untuk coba Gado-Gado Bon-Bin? Sebelum kamu mencobanya, tonton dulu JajanBike The Series Ep.1 untuk tau pendapat Ade Putri, Arie Dagienkz, Gibran, Lucky dan Rendha tentang kenikmatan gado-gado legendaris satu ini!