JAJANBIKE.CC

Sensasi Berlibur
ke Sulawesi
Selatan di
Coto Makassar
Senen

Coto Makassar Senen

Mau cobain coto asli Makassar tapi belum kesampean? Jangan sedih, jangan galau, jangan bete. Yuk, rasain sensasi berlibur ke Sulawesi Selatan di tempat jajan Coto Makassar Senen!

Tempat jajan Coto Makassar milik Samsul Daeng ini berlokasi di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Walaupun baru memulai usahanya pada tahun 2003 dengan hanya dengan bermodalkan tempat satu petak berukuran 2x2, tempat makan ini terus mengembangkan sayapnya dengan sangat cepat.

Sang pemilik Warung, Bu Nurhayati sampai sekarang udah punya tiga lapak di sekitar warung karena pengunjung yang sangat membludak. Penasaran kenapa kuliner satu ini sangat diminati pecinta kuliner di Jakarta?

Bu Nurhayati menggunakan resep turun temurun yang berasal dari leluhurnya. Dulunya, mendiang Nenek Bu Nurhayati menjual Coto di Makassar dan mewariskan resep coto tersebut kepadanya. Meskipun udah ada banyak tempat yang menyediakan menu coto makassar, racikan kuah Coto Makassar Senen memiliki rasa yang sangat nikmat dan terasa pas di lidah. Teksturnya kuah coto di Coto Makassar Senen tetap dijaga agar tetap kental agar pelanggan merasakan seperti merasakan sensasi menikmati coto asli langsung dari daerah Makassar.

Untuk menikmati kuahnya yang nikmat, kamu bisa memilih variasi topping diantaranya adalah daging sapi, paru, hati, babat, usus, lidah, hingga otak sapi.

Topping yang paling sering dicari oleh pelanggan adalah otak dan lidah sapi. Setiap harinya, tempat jajan ini bisa menghabiskan 20 kg daging sapi, 30 kg jeroan dan bahan lain seperti lidah dan otak. Wowwwww, luar biasa ya?

Ga perlu takut harus merogoh kocek yang dalam, karena kamu bisa mendapatkan satu mangkuk coto makassar dengan harga Rp30.000 aja! Good deal kan, Genks? 

Yuk, ambil sepedamu sekarang dan gowes bareng Sasa JajanBike ke Pasar Senen untuk cobain Coto Makassar Senen, karena tempat ini buka dari pukul 07.00 - 23.00 WIB. Let’s gooooooooooowes!