Berita
& Media
16/08/2023

MIZZU X SASA Meningkatkan Kepercayaan Diri untuk Perempuan Muda

MIZZU X SASA Meningkatkan Kepercayaan Diri untuk Perempuan Muda

Sasa Genks, percaya gak, setiap wanita itu terlampir dengan kecantikan yang alami, bukan hanya dari tampilan fisik saja, akan tetapi berasal dari kepercayaan dan kebahagiaan diri sendiri. Misalnya saat perempuan memasak dan berdandan, mereka secara tidak langsung sedang belajar merayakan diri mereka dengan segala keunikan dan bakat yang dimiliki. Oleh karena itu, kali ini Sasa ingin mendukung seluruh wanita dengan menciptakan kolaborasi antara Sasa dengan Mizzu.

Sasa yang merupakan sebuah perusahaan produsen bumbu masak nomor satu di Indonesia, berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics, produsen kosmetik lokal, untuk mendukung perempuan Indonesia agar senantiasa happy dan percaya diri. SASA dan Mizzu yakin, bahwa dengan melalui memasak dan berdandan, perempuan akan menemukan benang merah keduanya berupa kecantikan sejati dan menghadirkan harmoni dalam kehidupan mereka. Dengan menciptakan kepercayaan diri yang kuat, perempuan akan menjadi agen perubahan yang berdampak positif bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. Adapun kolaborasi unik antara SASA dan Mizzu ini berupa kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum. Dengan dominasi warna hitam yang elegan, produk kolaborasi ini memiliki kemasan yang super cantik yang mencerminkan karakter self love, positivity, happy, dan bold. Desain produknya mewakili karakter Mizzu dan DNA dari brand Sasa, yaitu Happiness is SASA.

“Lewat peluncuran dua line produk makeup dengan branding MIZZU X SASA, kolaborasi ini menunjukkan bahwa SASA bukan hanya menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga menjadi salah satu bagian dari wanita yang membawa dampak positif bagi diri mereka sendiri maupun lingkungannya. SASA siap mewujudkan kebahagiaan sejati perempuan Indonesia melalui kolaborasi ini," ungkap Fenny Kusnaidy, Brand Communication Director PT. Sasa Inti. Buat Sasa Genks yang gak terbiasa pakai kosmetik atau makeup sehari-hari, tidak perlu khawatir! Kedua produk makeup ini sudah mengandung skin care-infused dan bertekstur ringan, makanya cocok digunakan untuk sehari-hari sekaligus untuk kebutuhan profesional. Produk kolaborasi Mizzu x SASA ini bisa jadi andalan oleh para makeup artist (MUA) yang kliennya lebih suka look yang no-makeup, lho!

Menurut Rahayu Prasetyawati sebagai Head of Marketing MIZZU Cosmetics, "otchu Lip Stain ini merupakan pengembangan dari produk MIZZU Aqua Tint yang sedang populer di kalangan milenial dan gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari." Sebelumnya, Mizzu Cosmetics telah melakukan soft launch bersama MUA hits nasional dengan tema “Secret Intimate Dating” pada Kamis, 27 Juli 2023. “Event ini adalah salah satu rangkaian acara dalam kolaborasi MIZZU X SASA dengan mengangkat tema “It’s My Color Character” yang bertujuan untuk membantu perempuan - perempuan muda dapat menemukan karakter mereka melalui shade dari produk tersebut dengan cara yang fun dan playful sehingga dapat meningkatkan mood dan percaya diri,” ujar Eunike Lady selaku Brand Manager Mizzu Cosmetics. Jika Sasa Genks yang sudah penasaran dengan kedua makeup ini, kamu bisa mendapatkan produk kolaborasi MIZZU X SASA di e-commerce dan toko kosmetik terdekat mulai 8 Agustus 2023, ya. Happy celebrate yourself as a happy woman, Sasa Genks!

facebook twitter whatsapp linkedin
Sasa Store Tokopedia Bukalapak Shopee WhatsApp