JAJANBIKE.CC

Bakmi Roxy,
Si Legit
Penggoda Iman

Bakmi Roxy, Radio Dalem

Gak usah ngaku-ngaku anak Jaksel kalo belum pernah nyobain si bakmi legit satu ini: Bakmi Roxy yang berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya No.99, Jakarta Selatan. 

Walaupun cabang Bakmi Roxy terdapat di beberapa daerah yang ada di Jakarta dan sekitarnya, tapi konon katanya cabang Radio Dalam adalah juaranya. Tekstur bakmi dengan tingkat kematangan yang dipaduin bareng daging ayam yang gurih dan empuk bikin siapapun tergoda untuk mencicipnya. Brrrrrrr! Merinding cuyyyy~

Dengan budget Rp.30.000an aja, kamu bisa dapetin bakmi spesial yang berisi bakmi, bakso dan juga pangsit rebus dengan porsi yang cukup banyak. Jadi, dijamin gak bakal bikin kamu rugi nih, hihi! 

Atau kamu masih belum kenyang makan porsi biasa? Kamu bisa pesen menu bakmi ayam porsi jumbo. Atau buat kamu yang gak terlalu suka makan bakmi, tempat ini juga menyediakan menu bihun, kwetiau, bakso, pangsit kuah dan ceker ayam.

Kalo kamu mau cobain nikmatnya bakmi halal satu ini, pastiin datengnya malem-malem ya, Genks! Tempat jajan ini baru buka sekitar pukul 17.30 hingga malam hari.

Yakin gak mau mencicipi kelezatan Bakmi Roxy?