Mie Ayam
Gondangdia Bikin
Lidah Berdendang

Mie Ayam Gondangdia

Memang tak ada habisnya kalo ngomongin makanan yang satu ini, si keluarga bakmie! Biasanya, lain orang, lain preferensi, tempat, lain rasa tapi Mie Ayam Gondangdia punya posisi tersendiri di hati setiap pelanggannya. Sejak tahun 1968, Mie Ayam Gondangdia ini patut disebut sebagai bakmi legendaris di Jakarta karena kamu bakal nemuin kakek dan nenek pacaran sambil nostalgia di sini. 

Mie Ayam yang berumur lebih dari 50 tahun ini terletak di daerah Gondangdia, tepatnya di Jalan RP Soeroso Nomor 36. Nah ada sedikit tips buat temen-temen yang mau gowes ke sini biar tidak nyasar. Dulu karena sebuah kebakaran di tahun 2014, Mie Ayam Gondangdia sempat pindah ke Cikini IV lalu pada tahun 2018…. Akhirnya mereka balik lagi deh ke tempat awal! Yeay!
 

Dari seruputan mie yang pertama, lidahmu akan bertemu dengan mie yang teksturnya halus dan bersatu dengan kaldunya yang gurih banget dan di kunyahan selanjutnya kamu akan bertemu daging ayamnya yang manis dan empuk ditambah pangsit rebus sampai akhir suapan. Mie ayam ini juga halal untuk teman-teman yang butuh alternatif bakmi yang sesuai dengan ajarannya, hehehe.

Tak hanya bakmi, kamu juga akan menemukan comfort food lainnya seperti Fuyunghai, Capcay, Ayam Kuluyuk dan lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Mari kita go…...wes~