JAJANBIKE.CC

Kenikmatan Soto
Sulung Koperia
Yang HQQ

Soto Sulung Koperia

Masakan Jawa Timur memang terkenal dengan rasanya yang gurih dan pedas. Kalo kangen banget dan ga bisa pergi ke sana langsung, Salah satu masakan khas Jawa Timur yang wajib banget kamu cobain adalah Soto Sulung.

Soto Sulung adalah soto jeroan lezat berkuah bening dengan cita rasa rasa yang lezat. Buat kamu yang tinggal di Jakarta tapi pingin banget cobain Soto Sulung, kamu bisa cobain Soto Sulung Koperia yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Radio Dalam Raya No.45, Jakarta Selatan.

Tempat jajan ini sudah ada sejak 25 tahun silam. Meskipun tempat jajan ini sederhana, tapi buat masalah rasa, gak perlu diragukan lagi. Ada berbagai pilihan menu yang pastinya bikin kamu mau coba semua, mulai dari soto sulung spesial, sop buntut, soto ayam, sampai soto jeroan. Untuk nasi soto sulungnya sendiri dibandrol dengan harga Rp25.000 dan Rp37.000 untuk soto sulung spesial.

Saat pesananmu mendarat tepat di hadapanmu, aroma kuahnya benar-benar menggelitik hidung! Seporsi soto sulung spesial disajikan dalam mangkuk putih berukuran besar dengan tampilan kuah yang berwarna kuning pekat. Kamu bisa menikmati berbagai isian yang lengkap seperti hati sapi, paru, babat, usus, dan daging sapi.

Saat kamu mencicip soto sulung ini, kamu gak akan mencium bau amis jeroan. Tempat jajan ini menjaga kualitas bahan-bahan yang mereka gunakan, jadi gak heran kalau jeroannya empuk dan enak dikunyah. Selain jeroan, dagingnya juga empuk dan bertekstur lembut. 

Hmmm.. Gimana menurut kamu? Yakin gak mau coba Soto Sulung Koperia?