Ramuan Kaldu
Penuh Rasa
Bakmi Sentosa
168

Bakmi Sentosa 168

Menu gocapan yang satu ini bikin BM gak berenti-berenti. Cocok banget nih buat sepedaan sambil hunting makanan, soalnya capek bakal ilang sekejap saat bakmie ini udah menyentuh lidah. Walaupun terhitung pendatang baru dalam skena perbakmie-an, tapi tempat ini siap banget buat mengguncang lidah para penggemar bakmie.

Bakmie yang launching tanggal 16 Juni kemarin ini berlokasi di Jl. Karang Tengah Raya No. 55, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Ngomongin soal menu andalan, kedai bakmie ini punya mie karet yang bakal bikin kalian balik lagi-balik lagi. Kalo kalian nebak mie ini bakal gitu-gitu aja eittss.. jangan salah, karena condiment yang gak biasa seperti ati ampela, bakso goreng, dan pangsit goreng bikin mie ini lebih berwarna. 

Yang bikin makin pecah adalah kuah kaldunya yang diracik dengan bumbu rahasia penuh rasa. Cukup dengan Rp. 36.000 kalian udah bisa menikmati mie karet Bakmie Sentosa 168 yang pastinya halal. Langsung cuss aja deh mendingan daripada diceritain doang, yang ada malah makin laper.