Martabak Pecenongan
65A, Manis,
Cantik, Bikin
Greget

Martabak Pecenongan 65

Martabak Pecenongan 65 bisa dibilang ratunya martabak seantero Jakarta Raya. Seperti namanya, tempat jajan ini berklokasi di Jalan Pecenongan Raya No. 65A, Jakarta Pusat. Udah berjaya di dunia kuliner selama kurang lebih setengah abad, tempat jajan ini tetap menjaga kualitas hidangannya sampai saat ini. 

Martabak Pecenongan 65A menjual martabak manis dan juga martabak telur. Buat martabak manisnya sendiri, kamu bisa menikmati martabak dengan topping yang cukup bervariasi dari mulai dari topping klasik hingga yang kekinian. Tempat jajan ini juga menyediakan martabak tipis kiring yang garing dengan topping yang gak pelit. Untuk masalah rasa, duhhhh gak usah diraguin lagi deh. 

Kamu bisa mendapatkan 1 porsi martabak klasik besar topping meses keju dengan harga sekitar Rp.140.000. Daya tarik martabak ini gak cuma ada pada rasanya yang pas tapi juga wanginya ya sangat semerbak!

Selain martabak manis, tempat jajan ini juga menyediakan martabak telur yang gak kalah enak. Satu porsi martabak telur regular terdiri dari 12 potong martabak dengan 2 telur ayam. Salah satu topping favorit untuk martabak telur adalah ayam dan jamur dengan harga Rp.95.000. Kamu pasti bakal terkejut dengan banyaknya irisan daging ayam di dalam martabak telur yang kamu gigit. Selain rasanya yang enak dan toppingnya yang banyak, kulit martabaknya juga bener-bener super garing! Rasanya kurang kalo cuma mencoba 3-4 potong martabak, hihi.

Kalo kamu mau mencoba Martabak Pecenongan 65A, disarankan untuk datang sekitar pukul set 6 untuk mencolong antrean. Tempat jajan ini dibuka dari pukul 18.00 - 24.00 WIB.

Sambil sepedahan sore di Jakarta Barat bareng temen-temen, kamu bisa melipir ke daerah Pecenongan Raya buat cobain Martabak Pecenongan 65A.