JAJANBIKE.CC

Segernya Kuah
Soto Jakarta
Bang Madun
Yang Bikin
Ketagihan

Soto Jakarta Bang Madun

Gak bisa dipungkiri, Soto memang selalu jadi favorit semua pecinta kuliner gak terkecuali anak-anak sepeda. Salah satu Soto yang heboh di dunia persotoan di Jakarta adalah Soto Jakarta Bang Madun. Tempat jajan soto ini berlokasi di jalan Barito 1, Kramat Pela, Kebayoran Baru.

Kalau kamu pikir Soto ini sama aja kayak Soto Betawi pada umumnya, kamu salah besar! Soto betawi ala Bang Madun punya tambahan bumbu kacang berminyak yang dibuat tanpa garam dan dimasukan ke dalam racikan kuah soto. Perpaduan kuah santan dan kacangnya bener-bener ngasih rasa yang luar biasa sedap dan juga gurih. Di sini, kuah santannya diracik menggunakan bumbu rahasia dan sedikit susu bubuk agar kuahnya jadi lebih kental. Untuk pelengkapnya, kamu bisa menambah perasan jeruk nipis untuk memperkaya rasa. DUHHHH! Bisa bayangin enaknya gak sih?

Untuk toppingnya sendiri, Bang Madun menyediakan daging sapi dan aneka jeroan seperti babat, ampela, serta paru. Takut amis makan jeroan? Tenang, Genks! Jeroan yang digunakan di tempat jajan ini bener-bener lembut dan gak bau amis. Dijamin bakal nagih!