Soto Padang
H. St.
Mangkuto Yang
Paling Dekat
di Hati

Soto Padang H. ST. Mangkuto

Weitsss gak usah jauh-jauh ke pulau sebrang kalo kamu kangen makanan berkuah yang satu ini, cukup dengan sepeda aja, genks. Masa iya? Betul banget, ini dia Soto Padang H. St. Mangkuto yang berada di wilayah Pasar Baru lebih tepatnya di Jl. Pintu Air Raya No. 26, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sebelum berada di Jakarta, Soto Padang H. St. Mangkuto ini ternyata sudah ada di Padang sebagai usaha keluarga yang diturunkan secara turun menurun. Resepnya yang gak pernah berubah sejak 1966 ini menjadikan Soto Padang H. St. Mangkuto gak hanya digandrungi oleh warga-warga seperti kita loh, pejabat-pejabat dan para menteri juga pada doyan genks!

Sangking eksklusifnya, menu soto di sini hanya ada soto Padang saja. Jadi bisa dipastiin banget kan kalo kualitas bahan Soto Padang dan rasanya selalu terjaga.

Bayangin nih, semangkuk soto padang yang hangat, disajikan bareng potongan daging sapi pilihan dan paru yang pastinya empuk banget dengan soun lembut lalu dicampur bersama kuah kaldu sapi tanpa santan dalam mangkuk porselen kecil. Jangan lupa tambahkan bawang goreng dan seledri. Langsung santap dengan nasi panas dan kerupuk merah khas Padang. Untuk semangkuk soto legendaris ini, kamu cukup mengocek kantong sedalam Rp40.000 saja.


Pssst, banyak bilang sih kalau satu mangkok Soto Padang H. St. Mangkuto gak cukup loh. Hmmmm~ bikin pengen banget kan? Buruan bawa sepedamu keluar dan mampir ke sini ya!